Road Show 7 Program Unggulan KERIS

Bandar Lampung,-  Dalam rangka road show ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (DPP KERIS) dan peluncuran 7 program unggulan KERIS dengan tema "Bersatu teguh, ekonomi rakyat unggul", di Mie Aceh Pramuka Sumber Rejo, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, Sabtu (03/06/2023).



Dalam sambutannya tersebut Ketua DPP KERIS dr. Ali Mahsun ATMO M. BIOMED menyampaikan bahwa 7 program unggulan kerjasama antara KERIS dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) tersebut termasuk penyaluran KUR 50 jt keatas.

"Organisasi usaha ekonomi rakyat, KERIS ini menjadikan rakyat menjadi subyek Ekonomi bukan obyek, untuk menjalankan perputaran ekonomi dengan pendampingan dari Komite KERIS," ucap Ali Mahsun.

Ia juga meminta kepada BSI agar mempermudah dalam membayar cicilan pinjaman yang di ajukan oleh para anggota KERIS.

"Saya minta BSI bisa membuat smart khusus untuk cicilan para pelaku usaha," pintanya.

Ditempat yang sama Arie Anjar Pinardi KCP Bandarlampung Teluk Betung menyampaikan bahwa pihaknya akan membantu dan mempermudah proses KUR dengan catatan memenuhi syarat dan ketentuan yang ada di BSI.

Arie Anjar Pinardi, KCP Bandarlampung Teluk Betung

"Yang kita lihat usaha dan agunannya sehingga pendapatan perbulan setiap nasabah dapat disesuaikan dengan platform yang akan diberikan oleh BSI, karena kita dari BSI akan menganalisis berkas dan mensurvei tempat usahanya," kata Arie.

Lanjut Arie, "Terkait smart, kita akan berikan kepada para anggota KERIS akan dibuatkan BSI Smart Agen, sehingga dapat mempermudah pembayaran angsuran tanpa ada kendala waktu maupun tempat yang jauh dari Bank BSI," jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Arie Anjar Pinardi KCP BSI Bandarlampung Teluk Betung, dr. Ali Mahsun ATMO M. BIOMED, ketua DPP KERIS, Taswin Edwar SE, MH. selaku Ketua DPW KERIS Lampung, Yulinda, SE,.MM, Budi Suwoyo, Johan Asri ketua Laskar Merah Putih, serta tamu undangan. (Syah)

Post a Comment

Previous Post Next Post