Kokohkan Pondasi Politik, DPC PPP Pesibar Lantik 10 Anak Ranting Tingkat Desa


Pesisir Barat - Untuk menghadapi kontestasi Pemilu pada 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) terus mengokohkan pondasi politiknya. 

Sebanyak sepuluh pengurus anak Ranting pada Dapil 1 dari sepuluh Pekon di Kecamatan Krui Selatan, Pesibar, dikukuhkan pada Kamis (15/6/2023).

Pelantikan pengurus anak Ranting pada sepuluh Pekon di Kecamatan Krui Selatan diantaranya Pekon Balai Kencana, Way Napal, Padang Haluan, Walur, Way Suluh, Suka Jadi, Pemerihan, Lintik, Mandiri Sejati, dan Pekon Padang Raya.

Pelantikan anak Ranting Partai berlambang Kakbah itu dipimpin oleh Ketua DPC PPP Pesibar, Dedi Irawan berlangsung di Pekon Padang Haluan.

Dedi mengatakan pengukuhan sepuluh anak Ranting tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesolidan, dengan harapan agar PPP semakin besar dan semakin di kenal oleh masyarakat.

Maka dengan begitu, Dedi optimistis pada pemilu 2024 mendatang PPP memiliki perwakilan dari setiap Dapil dengan menargetkan 5 kursi.

"Jika memang masyarakat menerima dan berkenan membantu dengan adanya keterwakilan di DPRD nantinya, Insyaallah dari PPP ada sosok yang akan menjadi Bupati," ujar Ketua DPC PPP Pesibar Dedi Irawan.

Pada kesempatan tersebut, Dedi juga menyampaikan pesan ke para kader untuk terus bekerja dari hati kepada masyarakat, mengingat tujuannya tidak hanya membesarkan Partai, mensejahterakan masyarakat juga harus di utamakan.

Setelah melakukan pengukuhan pengurus Ranting di Kecamatan Krui selatan, dari hasil musyawarah kesepakatan bersama, DPC PPP akan melakukan pengukuhan pengurus anak Ranting pada empat Dapil di seluruh Kecamatan yg ada di Pesibar.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris DPC PPP Pesibar Ambar Teguh, Bacaleg PPP Dapil 1 M. Amin Basri, Yenda Sari, Ahmad Syukri, Ainun, M. Afrizal, Zulkarbain Amir, dan Pengurus Ranting Kecamatan Krui Selatan.(Andrean/Wawe)

Post a Comment

Previous Post Next Post