Ketua Swadaya Masyarakat (KSM), Kotabumi Tengah Barat Dilaporkan Kekantor Kejari.

Undercover - Kantongi dokumen dan bukti bukti permulaan GSG terbengkalai, dana simpan pinjam dan pengadaan tarub yang menggunakan dana PNPM tahun 2015 yang di diduga ada penyimpanan, Forum Suara anak Lampung ( FORSAL ) datangin ke kantor kejaksaan negeri kotabumi lampung utara Rabu 21/06/2023.


Istanto, Ketua lembaga advokasi forum Suara anak Lampung ( FORSAL ) mengatakan, setelah tim menyusun dan menyiapkan data bukti adanya dugaan korupsi dalam anggaran PNPM tahun 2015, hari ini kita menyampaikan laporan secara tersirat dan tertulis ke pihak kejaksaan negeri kotabumi.

Menurut Istanto, tidak selesai pekerjaan gedung serba guna ( GSG ) dana simpan pinjam dan pembuatan tarup di desa Kotabumi tengah barat, hingga saat ini terbengkalai dan tidak jelas peruntukannya dan maanfaat kepada masyarakat setempat.

" Dari data dan bukti ini lah, kami menduga adanya penyimpangan dana PNPM tahun 2015 serta melaporkan ke aparat penegak hukum " bener Anto sapaan akrabnya.

Dengan adanya laporan tersebut, pihaknya mengharapkan agar kejaksaan negeri kotabumi dapat menidak lanjutin serta mengambil langkah langka hukum sesuai dengan prosedur yang berlaku tentang tindak pidana korupsi tersebut. Bebernya.

Post a Comment

Previous Post Next Post