Bantahan Sekaligus Permintaan Maaf Atas Kasus XO Yang Viral di Tik Tok

Bandar Lampung ,-  Menanggapi kabar yang beredar di media sosial yang sepet viral di akun tik-tok, kepala management kafe XO Start Coffee yang beralamat di Jl. Pulau Bacan No.37, Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, sampaikan kejadian sebenarnya, Kamis (23/06/2023) malam.


Pak Andre selaku kepala Management yang juga sebagai penanggung jawab kafe XO Start Coffee dengan didampingi Raka saat ditemui para pewarta dengan kerendahan hati mewakili seluruh karyawan XO Start Coffee mengucapkan permohonan maaf kepada publik khususnya tetangga yang merasa terganggu saat itu dan dengan senang hati menerima masukan, saran dan kritiknya sehingga kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

"Saya Andre atas nama XO Start Coffee hari ini meminta maaf atas kejadian kemarin yang viral di Tiktok, setelah kejadian itu kami harap silaturahmi yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga, dan bisa saling memaafkan, untuk kedepannya kami akan lebih baik lagi dan kontrol lagi, Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan klarifikasi dan minta maaf dengan warga sekitar," ucapnya.

Lebih lanjut ia menceritakan fakta yang sebenarnya, menurutnya kabar yang viral di tik tok beberapa waktu lalu itu tidak sebenarnya dan tidak sesuai dengan keadaan, seperti yang diviralkan sehingga mendapat respon para netizen yang bayak berkomentar negatif, ia juga menjelaskan bahwa saat itu pihaknya sedang melakukan cek sound dan tidak terlalu keras suaranya, kemungkinan karena waktu yang sudah tengah malam sehingga suara tersebut terdengar kencang.

"Jadi pada saat itu tanggal 12 kalau gak salah, Kafe ini sudah tutup dan sudah tidak ada pengunjung, jadi kami waktu itu sedang cek sound dan bukan melanggar jam operasional, mungkin ada tetangga yang merasa bising," papar Andre.

Disisi lain pihaknya juga juga telah memberikan keterangan kepada Aparat Penegak Hukum (APH) Dinas terkait, Satpol PP, dan Camat setempat pasca kejadian yang terjadi di kafe XO Start Coffee.

"Saya juga sudah menemui pihak kepolisian, Dinas, Kasad pol PP, dan camat kemarin," pungkasnya. (*)




Post a Comment

Previous Post Next Post