Walikota Eva Dwiana Buka kejuaraan Bola Voli Antar SMP, SMA/SMK se-Bandar Lampung




Bandar Lampung, - Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri sekaligus membuka kejuaraan bola voli antar SMP, SMA/SMK se – Kota Bandar Lampung, Walikota Cup ke -3 Tahun 2023, pada Selasa (16/05/2023)


Kegiatan Ini merupakan agenda kegiatan tahunan Pemkot PBVSI Bandar Lampung mempertandingkan voli indor Putra dan Putri antar SMP, SMA/SMK se-Kota Bandar Lampung, untuk merebutkan piala juara bergilir, piala tetap dan uang pembinaan.

Pada tahun ini Walikota Cup di ikuti 34 Tim Voli. Dengan rincian katagori SMP putiri diikuti oleh 6 tim, SMP Putra 8 tim, SMA Putri 8 tim dan SMA Putra 12 tim, dilaksanakan di Lapangan Lampung Phinisi Kalpataru, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung mengucapkan selamat bertanding untuk tim yang mengikuti perlombaan, semoga berjalan dengan lancar dan selalu jaga sportifitas.

Turut hadir jajaran pengurus PBVSI Provinsi Lampung, Ketua PBVSI Kota Bandar Lampung beserta jajaran, pengurus KONI Kota Bandar Lampung, para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kota Bandar Lampung, Camat Kemiling Beserta Uspika, Kepala Sekolah SMP, SMA/SMK Kota Bandar Lampung, Lurah se-kecamatan Kemiling.

Post a Comment

Previous Post Next Post