Wali Kota Bandar Lampung Ingatkan ASN Kerja Sesuai Tupoksi




Bandar Lampung --Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

"Jaga kebersamaan dan kerja sesuai tupoksi masing-masing agar program kedepan makin membaik," kata dia usai melaksanakan kegiatan halal bihalal di lingkungan pemkot Bandar Lampung. Senin, 8 Mei 2023.

Eva mengatakan ketika ASN bekerja dengan baik sesuai tupoksi, masyarakat akan merasakan manfaat program-program pemerintah seperti Bina Lingkungan (Biling) SMA/SMK.

"Harapannya semua bisa mensosialisasikan program terbaru seperti Biling untuk perguruan tinggi harus kita sosialisasikan bersama. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

Eva juga menyampaikan, selain program Biling untuk perguruan tinggi, Pemkot Bandar Lampung juga memiliki program Pendidikan Pondok Pesantren.

"Bunda mohon bantuan kepada semua masyarakat dan Camat serta Lurah serta Dinas Pendidikan untuk berkolaborasi dengan baik untuk mensosialisasikan program tersebut," ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post