Wakil Ketua PC NU Kabupaten Way Kanan Apresiasi Positif Operasi Ketupat 2023 Polres Way Kanan

Ust. Ibrahim Albanjari selaku Wakil Ketua PC NU Kabupaten Way Kanan menyampaikan apresiasi pelayanan Kepolisian bersama TNI dan stakeholder dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2023 di Polres Way Kanan dapat bersinergi dengan baik. Selasa (02/05/20223).


Hal itu disampaikan Wakil Ketua PC NU Kabupaten Way Kanan saat dikediamanaya di Kampung Banjar Masin Kecamatan Baradatu, Way kanan .

Baik itu di Pos pengamanan maupun di Pos pelayananan sehingga selama arus mudik maupun arus balik terhadap masyarakat yang melintas di Jalinsum Kabupaten Way Kanan merasa "Aman Nyaman dan Berkesan".

Saya juga memberikan apresiasi yang besar terhadap adanya Program Penitipan Kendaraan Secara Gratis . Tindakan ini dilakukan oleh Polsek jajaran untuk mencegah kekhawatiran masyarakat akan gangguan kamtibmas selama mudik lebaran 2023.

Dalam hal pengamanan Libur lebaran 1444 H baik di perjalanan dan tempat obyek wisata terprogram dengan baik, Mewakili masyarakat Way Kanan mengapreasi kinerja Polres Way Kanan semoga pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” Pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post