Pengurus dan Simpatisan Partai Gerindra Hantar Benny Uzer Daftar Ke KPU Lampung

SEGENAP Pengurus dan Simpatisan Partai Gerindra Provinsi maupun Kota Bandar Lampung berkumpul di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung (Rabu, 3 Mei 2023) di Bilangan Pahoman. Berjumlah sekitar seratus orang lebih mengantarkan dan mengawal Benny Uzer untuk mendaftar ke KPU Provinsi sebagai calon anggota DPD RI Dapil Lampung.


Menurut Benny Uzer pada saat akan menuju KPU Lampung di Jln Gajahmada - Bandar Lampung  menyatakan pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra ini merupakan Tim Pemenangan sekaligus Relawan untuk kemenangan dirinya.

"Ini semua kawan-kawan saya. Baik dari Partai Gerindra maupun simpatisan yang tergabung dalam pemenangan dalam pencalonan DPD RI nanti," ujar Benny Uzer

Menurut Benny Uzer Tim Pemenangan maupun Tim Relawan yang telah lama dibentuknya itulah akan diterjunkan ke penjuru daerah se- Provinsi Lampung dalam bersosialisasi.

"Harapan saya Tim Sukses  ini, baik dari partai maupun relawan akan bersama saya mendatangi warga masyarakat dalam rangka menampung, menyerap serta ingin tahu tentang persoalan yang terjadi di masyarakat secara langsung," tutur Benny Uzer.

Hari ini (Rabu, 3 Mei 2023) sekira pukul 11.00 Benny Uzer diterima Ketua KPU Lampung, Erwan Bustami dan beberapa komisioner KPU Lampung lainnya.

Menurut salah seorang staf KPU Lampung berkas-berkas Benny Uzer sedang dalam proses verifikasi berkas.

"Dalam waktu dekat akan kami hubungi LO saudara Benny Uzer," ujarnya

Post a Comment

Previous Post Next Post