Lintasi Jalan Ruas Kotabaru Lampung, Mobil Ditumpangi Presiden Jokowi Tersangkut Jalan Berlubang


JATI AGUNG - Mobil Presiden RI, Joko Widodo, jenis Mercedes-Benz S600 Guard Hitam, tersangkut jalan berlubang saat melintasi Jalan Terusan Simpang Ryacudu Kotabaru - Purwotani, Jati Agung, Lampung Selatan, Jumat (5/5/2023).

Dari video yang beredar, terlihat mobil kepresidenan membawa Jokowi melaju secara perlahan karena menghadapi jalan yang berlubang.

Jokowi juga sengaja membuka kaca mobil, untuk melihat langsung bagaimana kondisi jalan rusak yang selama ini sudah dikeluhkan masyarakat dan menjadi pembicaraan nasional.


Mobil Ditumpangi Presiden Jokowi Saat Tersangkut di Jalan Berlubang Ruas Kotabaru Lampung Selatan | Lampungpro.co/Dok Warga

Saat menjajal Jalan Ruas Kotabaru, Jokowi juga dikawal Paspampres yang menggunakan sepeda motor, juga harus berjalan perlahan mengikuti mobil presiden dari belakang.

Saat melintasi Jalan Desa Banjar Agung, Jati Agung, Lampung Selatan, mobil yang dinaiki Jokowi sempat tersangkut lubang. Bahkan Jokowi juga sempat hampir turun, untuk mengecek kondisi mobil yang ditumpanginya.

Saat menjajal rusaknya Jalan Ruas Kotabaru, Jokowi juga disambut teriakan dari warga sekitar, yang sudah lama menunggu.

Rombongan sendiri, memulai perjalanan dari Exit Tol Kotabaru, lalu melintasi perempatan Desa Margo Lestari dan Gedung Harapan, sebelum akhirnya berputar arah kembali ke Bandar Lampung. (***)




Post a Comment

Previous Post Next Post