Keren! dr Tara Polwan Polres Lamsel FYP di Tik Tok

Lampung Selatan - Akun Tik Tok yang dinamai @polres_lampung_selatan, mendadak trending dan diserbu netizen dalam sehari terakhir, Minggu (30/4/2023).


Rupanya, hal itu disebabkan salah postingan yang menampilkan Kasi Dokkes Polres Lampung Selatan dr Cantika Tara Sabilla tengah menyapa salah seorang pemudik wanita di tenda antrian Dermaga Reguler Pelabuhan Bakauheni dibanjiri ratusan ribu penyimak atau viewer.

Postingan yang baru berumur sehari itu, mampu menyedot sejumlah 132.7000 tampilan dari netizen yang penasaran terhadap Polisi Wanita atau Polwan yang sehari-hari bertugas di Dokkes Polres Lamsel itu.

Menariknya lagi, dokter Polwan lulusan SIPSS SUS angkatan 2021 itu diganjar 2.406 likes dari netizen yang budiman atas keramahannya menyapa seorang ibu pemudik bernama Asti dan bercengkerama dengan kakak beradik yakni Shiwa serta Aca.

Dalam percakapan keduanya, bu Asti mengaku berasal dari Tanjung Karang, Kota Bandar Lampung deng tujuan kembali ke Serang, Banten bersama sang suami dan ketiga anak kesayangan.

Tak sungkan-sungkan, dr Tara langsung menawarkan kepada sang ibu untuk beristirahat di Posko Kesehatan yang letaknya persis dibelakang tenda antrian.

"Kalau misalnya masih lama disitu ada Pos Kesehatan, anak-anaknya bisa bermain dan ibu bisa beristirahat dulu mau makan dulu," kata dr Tara, Jumat (28/4).

Tak lupa, dr Tara lantas mengingatkan agar pengendara sepeda motor tersebut menjaga kondisi tubuh selama dalam perjalanan.

"Tapi yang bawa motor kondisinya fit semua kan? oke ya deh, yang penting nanti sampai kapal istirahat ya bu, anak-anaknya banyak minum sehat terus ya," tandas dr Tara.

Postingan itu, juga dibanjiri belasan komentar positif bernada dukungan dari netizen kepada sang Polwan.

"Semangat bu," bunyi komentar akun @maulanaismail391.

"Ini baru buk polwan sopan. sukses trus buk polwan," cetus akun @Vrenki Setiawan.

"Cantik.. ramah.. sopan. Adem kalo liat yang begini," celetuk akun @Agust.

"Sejuk bagi pemudik arus balik atas sapaan sang POLWAN, terimakasih baik," tulis akun @Santoni.

"Mantab bu polwan.. humanis bravo polri," cuit akun @wiralodra816.

"Barakallah bu polwan sukses dan sehat selalu ya.. terimakasih sudah support pemudik," puji akun @Muliono garuda.

Post a Comment

Previous Post Next Post