Kasilog Kasrem Gatam Hadiri Awardung Night HIPMI Lampung



Lampung (9/5/2023), Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr. (Han), menghadiri Gala Dinner Awarding Night HIPMI Lampung Tourism Festival 2023, senin (8/5) pkl. 20.00 WIB, yang dibuka Gubernur Lampung, bertempat di Ballroom Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto Bandar Lampung.

Mewakil Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, Kasilog Kasrem 043/Gatam menyampaikan Kegiatan Awarding Night Hipmi Lampung Tourism Festival merupakan bagian dari upaya pemerintah Provinsi Lampung, secara bersama sama Dinas terkait untuk menumbuh kembangkan kembali ekonomi kerakyatan melalui sektor pariwisata.

“ Ini pertanda bangkitnya nasional terutama ekonomi yang ada di Provinsi Lampung, dimana Lampung memiliki peran dan kontribusi strategis Khususnya di wilayah regional Sumatera, ini dapat kita lihat dari pertumbuhan perekonomian Lampung yang menunjukan trend positif, “

“ Tahapan yang strategis telah kita sama sama lihat dan rasakan, pasca pandemi covid-19, Lampung mampu membangun basis pondasi ekonomi dari sektor pertanian, demikian juga sektor pariwisata merupakan Prioritas berikutnya yang diharapkan mampu mendorong tumbuhnya ekonomi di Provinsi Lampung kearah yang Positif, “ terangnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kabidhumas Polda Lampung, Anggota DPR RI, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, Ketua Umum BPP HIPMI, Ketua umum BPD HIPMI Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Dinas Pariwisata, dan para pelaku Usaha Provinsi Lampung, berserta tamu undangan lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post