Gerindra: Ada Pihak-pihak Khawatir Prabowo Menang Pilpres 2024



Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad meminta seluruh kader tidak reaktif atas serangan yang ditujukan kepada Prabowo Subianto. Sebab, serangan yang kian masif ini diduga untuk mengganjal langkah Prabowo Subianto yang notebene Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Serangan-serangan tersebut menandakan bahwa ada pihak-pihak yang takut. Ada pihak-pihak yang khawatir Pak Prabowo akan menjadi juara pada Pilpres 2024,” kata Dasco dalam keterangannya, Sabtu (6/5/2023).

Dasco menjelaskan, serangan itu antara lain mengenai dugaan pelanggaran hak asasi manusia (HAM) dan sisi personal Prabowo. Menurut dia, serangan semacam itu selalu dilontarkan setiap jelang pilpres. Atas dasar itu, dia mengimbau kader Gerindra dan masyarakat tidak terpengaruh.

“Untuk tidak membalas apalagi membabi-buta secara brutal. Mari kita yakinkan rakyat, marilah kita mendekat kepada rakyat dan jangan hiraukan serangan-serangan yang menurut kita tidak bermanfaat,” kata wakil ketua DPR itu menegaskan.

Tak lupa, Dasco meminta kader Gerindra tetap bersatu pecah dan fokus menjalankan tugas menuju Pilpres 2024.

“Mari kita jemput kemenangan yang sebentar lagi datang. Mari kita tuntaskan perjuangan kita, tuntaskan perjuangan 2024,” kata Dasco menegaskan.

Post a Comment

Previous Post Next Post