WN 88 GANDENG BACALEG M TEJAR BAGIKAN TAKJIL GRATIS


Pesawaran - Dalam rangka berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan suci Ramadan 1444 H. Bonizar selaku ketua wn 88 dan m tejar selaku bacaleg dari partai nasdem juga di bantu oleh anggota dan wartawan ‘pembagian takjil kini di pusat kan di depan kantor wn 88 dijalan raya padang cermin kab pesawaran 12/04/2023.


Bonizar selaku ketua wn 88 sektor padang cermin selaku Penanggung Jawab’ mengatakan bahwa kegiatan bagi – bagi takjil ini dilakukan bersama para pengurus dan anggota dengan cara kolektif untuk dapat berbagi kepada masyarakat yang berada di kecamatan padang cermin di bulan Suci Ramadan.

“Hari ini kami bisa mengadakan pembagian takjil gratis, ini hasil donasi dari para pengurus dan anggota kemudian kami menentukan lokasi di depan kantor wn 88 sekaligus memperkenalkan keberadaan kami kepada masyarakat luas” ucap bonizar.

Lanjut bonizar, lebih kurang ada 300 bungkus takjil yang sudah di bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor wn 88.
Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan masyarakat kecamatan padang cermin dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyu dan baik’ Selain itu juga kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan kami, khususnya ketika mengalami permasalahan hukum dapat langsung menghubungi kami atau dapat langsung berkunjung ke kantor wn 88 tutup

Post a Comment

Previous Post Next Post