Serah terima jabatan Kapolda Lampung di hadiri oleh gubernur dan forkopimda

Polda Lampung - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, dalam hal ini mewakili Kapolda Lampung memberikan penjelasan dengan kehadiran gubernur dan forkopimda Provinsi Lampung menyaksikan rangkain kegiatan Sertijab Kapolda Lampung dari Irjen Pol Ahkmad Wiyagus kepada Irjen Pol Helmi Santika di Mapolda Lampung, Lampung Selatan, Senin (10/04/23).


Pandra, menjelaskan dalam hal ini Irjen Pol Ahmad Wiyagus menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawabnya selaku Kapolda Lampung sudah saya serahkan kepada Irjen Pol Helmi Santika, dan saya yakin. Kepada Kapolda Lampung yang baru pasti bisa memimpin Polda Lampung dengan pengalaman pengalaman tugas nya yang saya ketahui dan tentunya dapat menjaga Kamtibmas di Provinsi Lampung yang aman dan kondusif.

Apalagi Polda Lampung mendapat kan tingkat kepercayaan masyarakat dengan meraih peringkat ke II Polda Seluruh Indonesia. Tentu nya ini harus di pertahankan atau ditingkat lagi dengan kinerja Seluruh jajaran Polda Lampung.

Irjen Pol Ahkmad Wiyagus juga mengucapakan terima kasih kepada Gubernur Lampung, Forkopimda dan Stakeholder yang lainnya atas kerjasama nya dalam membantu dan menjaga Kamtibmas di Wilayah provinsi Lampung yang aman dan kondusif. Ujarnya

Dalam kegiatan serah terima jabatan dihadiri oleh gubernur Lampung, Arinal Junaidi, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan, Ketua DPRD provinsi Lampung Mingrum Dumay.

Juga dihadiri oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Umar Effendi, Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagus, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetiyo, Danbrigif 4 Mar/BS Lampung Kolonel Mar Bob Osianto Siregar, Danlanud pangeran M Bun Yamin Lampung Letkol PNB Ronal Kepala MUI Prov Lampung Moh Mukri., M.Ag, Kakanwil Kemenag Prov Lampung Puji Raharjo.,S.Ag. tutupnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post