Selamat Kepada Dito Arietdjo, Menpora Milenial

Dilantiknya Dito Ariotedjo, oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) baru. di Istana Negara, Jakarta, Senin (3/4/2023). Dito menggantikan Zainudin Amali yang mundur dari kursi Menpora karena menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Diapresiasi oleh Komunitas Milenial Indonesia (KOMID),




ini merupakan sebuah tenaga baru dalam kabinet Bapak Jokowi dan kami sebagai milenial merasa bangga karena bertambah lagi keterwakilan milenial dalam pemerintahan terutama dalam bidang olahraga,

Mas Dito ini merupakan Menteri termuda beliau baru berusia 32 tahun tetapi sudah dipercaya oleh bapak presiden sebagai menpora dan kami berharap mas Dito mampu mengemban amanah ini dengan baik dan mampu menyelesaikan persoalan-persoalan ditubuh kementerian sendiri dan mampu memajukan olahraga di Indonesia. Ujar Medfer selaku sekjend KOMID saat ditemui di senayan city.

Sebagian besar dari kalangan milenial nama mas Dito mungkin tidak terlalu familiar tetapi dilingkungan olahraga beliau tidak diragukan lagi kapasitas dalam memajukan olahraga di Indonesia apalagi beliau juga pernah memegang jabatan sebagai Ketum Pengurus ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Provinsi DKIJakarta.

Sekali lagi kami dari KOMID mengucapkan selamat kepada Mas Dito atas dilantiknya sebagai menpora kami ikut mendukung program-program mas Dito selagi untuk memajukan olahraga di Indonesia dan memberikan dampak positif terhadap rakyat Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post