Polda Lampung Segel Kafe Vexa Ground Puasa Masih Buka Dan Jual Miras





Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung melakukan razia disejumlah hiburan malam dari mulai cafe dan karoke di Bandar Lampung dan beberapa Kafe tampak masih beroperasi.

Padahal pemerintah melarang membuka tempat hiburan malam selama Ramadan. Patroli anggota Ditres Narkoba Polda Lampung menyisir dari mulai tempat hiburan di Jalan Yos Sudarso ikut dirazia di malam Ramadan tersebut.

Para pengunjung diperiksa dan dites urine terkait ada tidaknya mereka mengonsumsi narkoba. Selain itu Direktorat Narkoba Polda Lampung juga menyegel Kafe Vexa Ground yang berada di Jalan KS Tubun, Rawa Laut, Bandar Lampung.

Pasalnya kafe ini masih buka hingga larut malam dan pengunjung mengonsumsi minuman keras (miras). Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol Erlin Tangjaya, pada Minggu (2/4/2023) menyampaikan kafe Vexa Ground dipasang police line (garis polisi) karena kedapatan buka di bulan Ramadan hingga larut malam. "Pengunjung juga mengonsumsi minuman keras di kafe ini,” ujar Kombes Erlin Tangjaya..

Anggota memasang police line di depan pintu masuk berdasarkan surat edaran dari Pemerintah Kota Bandar Lampung yang meminta, tempat hiburan malam tutup selama Ramadan. "Parahnya lagi saat anggota di lokasi, ditemukan pengunjung sedang mengonsumsi minuman keras," kata Kombes Erlin Tangjaya. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post