Pemkab dan PWI Kabupaten Pesawaran Gelar Bhakti Sosial



Pesawaran- Melalui Bakti Sosial Ramadhan 1444 H PWI Kabupaten Pesawaran, Bupati Pesawaran pererat jalinan silaturahmi antara jajaran Pemerintah Daerah dengan jajaran PWI Kabupaten Pesawaran.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona didampingi ketua TP PKK Kab. Pesawaran, Nanda Indira Dendi ketika hadir ditengah masyarakat dan insan pers dalam kegiatan Bakti Sosial Ramadhan 1444 H yang diprakarsai oleh PWI Perwakilan Pesawaran di Kantor Sekretariat PWI Pesawaran pada Senin (10/4/23).

Bupati Dendi mengatakan dengan penguatan silaturahim antara PWI Pesawaran dengan jajaran Pemerintah Daerah dengan moment seperti ini dapat dimanfaatkan dengan baik, maka akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat, terutama dalam bidang informasi dan pemberitaan.

“Saya berharap PWI terus bersinergi dan terus menjadi mitra yang baik bersama Pemerintah dengan terus menjunjung tinggi keprofesionalitasannya dalam hal pemberitaan demi membangun Kabupaten Pesawaran,” kata Bupati Dendi.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran, kegiatan yang mengusung tema “Satu Langkah Kecil untuk Kepedulian yang Besar” ini dapat dimaknai sebagai bentuk ketaatan dan totalitas dalam menjalankan perintah agama, terutama dalam kaitannya dengan pelaksanaan ibadah secara vertikal antara manusia dengan Tuhannya.

“Semoga melalui kegiatan yang sangat positif ini, selain akan menambah keyakinan dan memperkuat iman dan ketaatan kita dalam menjalankan perintah agama, juga dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian, solidaritas dan kesetiakawanan sosial dari kita semua kepada sesama,” imbuhnya.

Dendi berpesan menjelang Idul Fitri 1444 H, peranan insan pers sangat penting sebab masyarakat sangat membutuhkan informasi-informasi yang cepat dan akurat.

“Dalam situasi menghadapi Idul Fitri 1444 H, peranan insan pers sangat penting karena insan perslah yang mampu memberikan berbagai informasi yang cepat dan akurat terkait lebaran seperti halnya mengenai arus mudik, harga bahan pokok, tingkat kerawanan kriminalitas dan lain sebagainya,” timpalnya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati Dendi kepada Baznas Pesawaran yang telah memberikan support pada kegiatan PWI tersebut.

Disamping itu Nanda Indira Dendi yang juga sebagai Ketua HMT Kab. Pesawaran turut memberikan santunan kepada para anak yatim piatu di Desa Bagelen.

Turut hadir Para Pejabat Struktural di Lingkup Pemkab. Pesawaran, Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Para Insan Pers Kabupaten Pesawaran dan tamu undangan lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post