Mewakili Gubernur, Sekdaprov Lampung Hadiri Doa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim Oleh PWI Provinsi Lampung


Bandar Lampung --- Gubernur Lampung diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, menghadiri acara Doa Bersama sekaligus Pemberian Santunan bagi Anak Yatim yang dilaksanakan PWI Provinsi Lampung, bertempat di Balai Wartawan H. Solfian PWI Provinsi Lampung, Kamis (13/04/2023).


Gubernur Lampung dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekdaprov Fahrizal Darminto mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momentum yang sangat baik sebagai sarana menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan di Bulan Suci Ramadan 1444 H.

Sekdaprov juga menyampaikan pesan Gubernur kepada insan pers, agar memiliki tanggung jawab dalam memperkuat dan memproduksi informasi-informasi yang berkualitas.

"Dengan adanya tulisan yang berkualitas bisa mencerdaskan kehidupan anak bangsa," kata Gubernur.

Gubernur Lampung mengungkapkan bahwa kondisi Provinsi Lampung saat ini semakin kondusif. Di usianya yang hampir 60 tahun ini, sudah banyak capaian yang diraih Provinsi Lampung. Menurut Gubernur, hal tersebut berkat dukungan dari semua pihak, termasuk dukungan dari insan pers, tokoh masyarakat, tokoh politik dan pengusaha.

Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir serta mengajak untuk menjaga momentum sekaligus meningkatkan pembangunan Provinsi Lampung.

Di kesempatan yang sama, Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah mengajak seluruh yang hadir untuk menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin guna mendoakan para senior PWI Provinsi Lampung yang telah lebih dulu berpulang.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PWI Provinsi Lampung didampingi Sekdaprov Lampung memberikan santunan bagi 50 anak yatim dari 2 panti asuhan.

Hadir dalam acara Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung Ganjar Jationo, Direktur RSUDAM Lukman Pura, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Ketua IKWI Provinsi Lampung, Ketua Dewan Kehormatan dan Penasehat PWI Provinsi Lampung, Pemimpin Umum atau Redaksi Media Cetak, Elektronik dan Media Online, Sekretaris PWI Provinsi Lampung Andi S Panjaitan, Almukarom Kiyai Rusdi Ki Kabbir, Pengasuh yayasan panti asuhan Al-Mahmudah, Pengasuh pondok pesantren Nassihuddin, Kiyai Habibul Muttakin. (Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Lampung).

Post a Comment

Previous Post Next Post