Kominfotiksan Pesibar Sambangi Beberapa Stakeholder Pemprov Lampung dan BUMN Guna Sukseskan Krui Pro 2023

 


Pesisir Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Pesibar melaksanakan silaturahmi sekaligus meminta dukungan dalam pelaksanaan event World Surfing League (WSL) Krui Pro QS 5000 yang akan berlangsung pada 11-17 Juni 2023 mendatang kepada beberapa stakeholder Pemerintahan Provinsi Lampung dan BUMN, Selasa (4/4/2023).

Stakeholder dan BUMN yang dimaksud antara lain, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Lampung, PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung, PT. Pertamina (Persero) Patra Niaga Lampung, PT. Telkom (Persero) Wilayah Telekomunikasi (Witel) Lampung.

Dalam kegiatan ini, Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. didampingi oleh Kabid IKP (Informasi Komunikasi Publik), Antoni Wijaya, S.IP., M.M. beserta jajaran JFU (Jabatan Fungsional Umum) di Bidang IKP.

Dalam kunjungan ke Diskominfotik Provinsi Lampung yang dalam hal ini disambut langsung oleh Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, S.E, M.A.P.

Kadis Kominfotiksan Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M. menyampaikan niat bahwa selain menyambung tali silaturahmi, kunjungan kali ini juga untuk meminta dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Diskominfotik Provinsi Lampung dalam rangka mendukung suksesnya event WSL Krui Pro QS 5000 pada bulan Juni tahun 2023 mendatang.

"Mewakili Pemkab Pesisir Barat, kami (Diskominfotiksan Kab. Pesisir Barat) bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan Pemprov Lampung melalui Kominfotik Provinsi Lampung dalam hal membantu mempromosikan event WSL Krui Pro QS 5000 kepada masyarakat", ujar Suryadi.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, S.E., M.AP. menegaskan komitmen dukungan dan meningkatkan sinergi antara Pemprov Lampung dan Pemkab Pesisir Barat terkait penyelenggaraan event WSL Krui Pro QS 5000 dari sisi tugas, pokok dan fungsi (Tupoksi) Diskominfotik Provinsi Lampung, khususnya dalam kaitan penyelenggaraan komunikasi publik dalam menyukseskan event ini.

"Untuk suksesnya event WSL Krui Pro QS 5000 tahun ini, kita berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi sebagaimana yang telah terlaksana pada tahun sebelumnya, karena ini merupakan event unggulan Provinsi Lampung yang ada di Krui", ujar Ganjar

Para stakeholder lainnya seperti PT. PLN UID Lampung, PT. Pertamina Patra Niaga Lampung dan PT. Telkom Witel Lampung melalui perwakilannya masing-masing juga menyatakan kesanggupan dan akan membantu mensukseskan event WSL Krui Pro QS 5000 secara maksimal untuk kemajuan Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Pesisir Barat. (Andrean/Wawe)

Post a Comment

Previous Post Next Post