Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi Siap Maju di Pilwakot 2024




Bandarlampung — Anggota DPRD Bandarlampung dari Partai Golkar Yuhadi mengaku siap apabila diperintahkan partai maju sebagai calon wali kota di Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut ia ungkapkan merespon namanya yang disebut masuk dalam bursa Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandarlampung.

Sebelumnya, ada empat nama yang digadang-gadang bakal maju di Pilwakot 2024 mendatang, yakni Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi.

Anggota DPRD dan juga Ketua Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, serta Anggota DPRD dan Ketua DPD II Golkar Bandarlampung Yuhadi.

Menanggapi hal tersebut, Yuhadi mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi dari publik yang bisa berarti positif atau negatif.

"Nah kalau saya menyikapinya positif, karena nama saya disebut sebagai kandidat wali kota," ujarnya.

Menurutnya, Ia adalah petugas partai, dan partai punya mekanisme. Tetapi kerja-kerja politik terus dilakukan untuk menarik simpati masyarakat dan menaikan popularitas partai Golkar.

"Saat ini, saya fokus terlebih dahulu ke Pileg. Kalau partai sudah bagus, pimpinan akan menilai kinerja kita," kata dia.

Yuhadi juga mengaku siap apabila diperintah oleh partai. Pasalnya ia tidak bisa menolak perintah partai, kecuali perintahnya bertentangan dengan agama.

"Kalau partai perintahkan, Yuhadi kamu jadi wali kota, Saya pasti siap. Karena sudah sewajarnya Golkar punya calon wali kota sendiri," tandasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post