DWP Dinkes Pesibar Begikan 300 Paket Takjil Kepada Pasien dan Masyarakat

 


Pesisir Barat - Dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat melalui Dharma Wanita Persatuan Dinkes berbagi takjil untuk para pasien yang sedang dirawat di ruang rawat inap Puskesmas Krui, Rumah Sakit KH. Muhammad Tohir, dan masyarakat yang melintas di jalan pasar Kota Krui. 

Ketua DWP Dinkes Pesibar, Elizawati Tedi Zadmiko mengatakan, di tahun ini pihaknya membagikan takjil kepada para pasien didampingi pengurus dan anggota DWP Dinkes Pesibar.

"Ada 300 takjil yang kami bagikan kepada para pasien, tujuan dari pembagian takjil yang sudah kita lakukan hanyalah untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,"ujarnya pada Jumat (14/04/2023).

"Kegiatan ini sebagai wujud komitmen ikut berbakti kepada masyarakat melalui kegiatan sosial, ibu-ibu Darma Wanita Persatuan Dinkes Pesibar menjalin silaturahmi dan berbagi kasih dengan mengunjungi pasien-pasien dan memberikan paket berbuka puasa pada pasien yang sedang di rawat," terang Elizawati.

Elizawati berharap kepada para pasien yang sedang menjalani perawatan agar cepat sembuh dan pulih dari penyakit yang sedang dijalani.

“Semoga masyarakat yang sedang sakit pada saat lebaran Idul Fitri nanti bisa berkumpul dengan keluarga besar dan menikmati suasana lebaran di rumah,” tambahnya. (Andrean/Wawe/AKJII)

Post a Comment

Previous Post Next Post