Di Duga Bunuh Diri, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rel Stasiun Jatinegara

Jakarta, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Towoliu yang ditemukan tewas mengenaskan di rel Stasiun Jatinegara diduga bunuh diri di lokasi.



“Sementara dugaannya bunuh diri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/4).

Jasad AKBP Buddy ditemukan tewas hari ini oleh warga. Tubuh korban telah terbagi menjadi beberapa potongan.

Truno mengatakan saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kepastian tewasnya korban. Satu orang masinis telah diambil keterangan.

“Sejauh ini ada satu saksi dari pihak masinis dalam hal ini ini akan dilakukan proses pengambilan keterangan,” tutur Truno.

Jasad korban kini telah dievakuasi di RS Polri. Proses penyelidikan kematian korban bakal dilakukan oleh Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.

Sebelum ditemukan tewas, Buddy sempat datang ke kantor.

“Hari ini tadi pagi ke kantor pagi ini, kebetulan di Porles Jaktim,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan di TKP, Sabtu (29/4).

Trunoyudo menuturkan Buddy diketahui sedang masa pengobatan karena sakit empedu. Buddy, kata Trunoyudo, juga sempat menjalankan operasi dua pekan lalu

Post a Comment

Previous Post Next Post