Warga Keluhkan Layanan Puskesmas, Ketua Komisi IV DPRD Bandar Lampung Bakal Turun ke Lapangan


BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.co): Ketua Komisi IV DPRD Kota Bandar Lampung, Rizaldi Adrian menerima laporan warga terkait pelayanan kesehatan salah satu Puskesmas di Kota Bandar Lampung yang kurang baik. Laporan itu, Ia terima saat mengadakan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di Kecamatan Teluk Betung Barat, Minggu (4/12/2022).

Rizaldi mengatakan pelayanan kesehatan yang baik terutama di puskesmas adalah hal mendasar yang wajib diberikan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung kepada warga. “Menindaklanjuti laporan tersebut, Komisi IV akan turun langsung ke Puskesmas untuk memantau dan memastikan bahwa pelayanan kesehatan diberikan dengan baik kepada masyarakat. Kami meminta dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung agar dapat memantau pelayanan disetiap Puskesmas di Bandar Lampung,” kata Rizaldi kepada Lampungpro, Kamis (8/12/2022).

Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Fraksi Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto ini, akan mengawal setiap keluhan dari masyarakat terkait layanan kesehatan dan pendidikan. “Komisi IV dalam hal ini sebagai mitra dan wakil rakyat akan terus mengawal pembangunan yang ada di Kota Bandar Lampung. Dan akan memberikan saran dan kritikan yang membangun kepada satuan kerja dari Pemkot agar dapat menjalankan pembangunan dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ucap Rizaldi. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post