Wali Kota Eva Dwiana Tinjau Korban Kebakaran Sukajawa


-

Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung melalui Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau rumah korban kebakaran di Jalan Imam Bonjol, RT 01/2, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Sabtu, 25 Maret 2023.

Eva meninjau sekaligus menyerahkan uang tunai sebesar Rp20 juta dan akan membantu kepengurusan dokumen kependudukan dan dokumen pendidikan seperti rapor dan ijazah bagi para korban.

"Saya turut perihatin atas kejadian yang menimpa rumah milik Bapak Edi Amin dan memberikan uang tunai untuk meringankan beban keluarga korban yang kehilangan seluruh harta bendanya dalam insiden yang terjadi pada Kamis malam," katanya.-
Ia pun mengimbau para masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam menjalankan kegiatan sehari-hari di lingkungannya.

"Apalagi yang berhubungan dengan listrik maupun penggunaan api," terangnya.

Diberitakan sebelumnya kebakaran yang menimpa satu rumah pedagang buah di Jalan Imam Bonjol, Gang Pisang, Tanjungkarang Barat, Edi Amin (47), akibat ledakan kompor sosis bakar yang berjualan di depan rumah korban.

Peristiwa mengakibatkan satu rumah dan tiga motor hangus terbakar, pada Kamis malam, 23 Maret 2023. Semua berawal dari lapak sosis bakar di depan rumah korban yang ditinggal belanja. Namun, ternyata kompor dari lapak tersebut meledak dan menyambar bensin di rumah korban.

Post a Comment

Previous Post Next Post