Wali Kota Eva dan Kepsek SDN 2 Rawalaut Bangga Dikunjungi Ny. Iriana Joko Widodo

LAMPUNG,  -- Istri Presiden RI Ny. Iriana Joko Widodo bersama para isteri menteri berkunjung ke SDN 2 Rawalaut dalam rangka sosialisasi Gerakan Cuci Tangan dengan Sabun (OASE) di dekat Stadion Pahoman, Kota Bandarlampung, Rabu (8/3/2023).



"Alhamdulillah SDN 2 Rawalaut mendapatkan kunjungan dari Ibu Iriana beserta rombongan Ibu-ibu menteri dari OASE KIM," kata Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana kepada "Helo Indonesia Lampung".

Wali Kota Eva Dwiana mengaku bahagia melihat antusiasnya murid-murid SDN 2 Rawalaut dan guru-guru menyambut kedatangan Ny. Iriana Joko Widodo. Kunjungan ke sekolah favorit itu pilihan Ibu Negara sendiri, katanya.


Wali Kota Bandarampung Eva Dwiana didampingi Plt Sekdakot Khaidarmansyah, Kepala Sekolah SDN 2 Rawa Laut Joko Purwanto

Dia berharap Kota Bandarlampung tidak kalah dengan kota lainnya, terutama dalam pendidikan dari tingkat SD, SMP, apalagi sekarang kita ada tambahan kegiatan ekstra kulikuler untuk setiap mata pelajaran.

Kepala SDN 2 Rawalaut Joko Purwanto menjelaskan kedatangan Ny. Iriana Joko Widodo memotivasi murid-murid untuk menjaga kebersihan sekaligus memberikan semangat bagi dunia pendidikan di Kota Bandarlampung,

"Kegiatannya kita lihat tadi cuci tangan bersama dan bermain,dan Kita juga mendapatkan bantuan 2 unit alat cuci tangan dari Balai Kementerian PUPR," katanya.

Gerakan cuci tangan ini sudah lama berjalan, dan ini bertepatan dengan Hari Perempuan Sedunia. "Alhamdulillah sekolah kita mendapat perhatian khusus dari istri Presiden RI dan Ibu-ibu pejabat negara," ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post