Sinergi Keamanan dan Ketertiban, Lapas Kalianda Gandeng Polres Lampung Selatan




Lampung Selatan, | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda bersinergi dengan Polres Lampung Selatan melakukan Penggeledahan Blok Hunian Warga Binaan di Lapas Kalianda, pada Jumat (17/3/2023).

Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan hati-hati dan sesuai dengan prosedur kesehatan yang steril, mengenakan masker dan sarung tangan Latex.

Dalam Penggeledahan, Petugas menggunakan cara-cara persuasif yang humanis kepada Warga Binaan. Sehingga kegiatan berlangsung aman dan kondusif sampai dengan selesainya kegiatan.

“Kegiatan penggeledahan di blok hunian hari ini merupakan bentuk sinergi PASTI antara Lapas Kalianda dengan Polres Lampung Selatan dalam rangkaian peringatan HBP ke – 59,” ucap Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie saat ditemui secara terpisah.

“Alhamdulillah hirrobbil alamin, tim gabungan tidak menemui kendala dalam melakukan penggeledahan, serta tidak ditemui adanya Narkoba dan Alat Komunikasi Ilegal,” tegasnya.

Dirinya berterimakasih kepada Polres Lampung Selatan atas sinergi PASTI yang terus berjalan secara harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Kalianda.

“Kami berterimakasih kepada Polres Lampung Selatan dalam kegiatan penggeledahan hari ini, termasuk juga sinergi PASTI yang telah dibangun terus bersama-sama selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas,” ucap Dr. Tetra Destorie.

“Insya Allah kita akan terus pastikan Lapas Kalianda aman dari peredaran Gelap Narkoba dan Alat Komunikasi Ilegal,” tutupnya. /Sn

Post a Comment

Previous Post Next Post