Seru, Terjadi Pergumulan Antara Perampok Bank Dengan Satpam dan Nasabah

Bandar Lampung - Terjadi Perampokan dan Kekekerasan yang telah dilaporkan dengan uraian sebagai berikut, Pada hari Jum'at sekira pukul 09.00 Wib Satpam Perbankan Bank Arta Kedaton an.TITO ALEXANDER bersama seorang Teller an.AGNES hendak mengambil uang di Bank Mayora.  



Seteleh mengambil uang di Bank mayora tersebut dan kembali ke Bank Arta Kedaton dengan di Kawal dengan Satpam Bank Mayora An.KISMANTO. Tiba - tiba datang seorang Pelaku datang merebut tas yang dipegang Satpam An. TITO ALEXANDER dan terjadi tarik menarik antara pelaku dengan Satpam An.TITO dan dibantu Satpam Bank Mayora An.KISMANTO. 

Kemudian Pelaku mengeluarkan Senjata air soft gun di balik baju langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah Satpam An.TITO mengenai Perut samping sebelah kiri,lalu menembakkan kembali ke satpam An.KISMANTO mengenai Tangan sebelah Kanan dan perut sebelah kanan. 

Kemudian pelaku hendak kabur dengan membawa tas,di hadang saudara RENDY lalu membekap pelaku dan merebut senjata air soft gun yang dibawa Pelaku. 

Kemudian Terjadilah pergumulan antara Pelaku dengan Saudara RENDY. ,tiba - tiba datang Saudara HANCE dengan bermaksud ingin membantu saudara RENDY malah tertembak oleh pelaku mengenai dada sebelah kanan. 

Kemudian Senjata air Sofgan yang dipegang pelaku berhasil direbut,dengan dibantu Nasabah,Karyawan dan warga sekitar pelaku berhasil diamankan.



Post a Comment

Previous Post Next Post