Prabowo Ucapkan Terimakasih Antusiasnya Warga Lampung Ikut Jalan Sehat dan Menangkan Gerindra

LAMPUNG, -- Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto mengapresiasi antusiasnya masyarakat Kota Bandarlampung memeriahkan jalan sehat dalam rangka HUT ke-15 Gerindra di Stadion Pahoman, Minggu pagi (5/3/2023).




Di depan sekitar 30 ribuan warga, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani yang membacakan ucapan terimakasih tersebut sekaligus salam hormat kepada seluruh masyarakat Lampung yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"HUT Partai Gerindra ke-15 ini, kami membagikan sedikit hadiah kepada Bapak/Ibu sekalian sebagai wujud syukur karena Gerindra menjadi pemenang kedua di Lampung," kata Muzani didampingi Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal.

Menurut dia, kehadiran puluhan ribu masyarakat Lampung menunjukkan kesiapan partai, semangat masyatakat untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden pada Pemilu 2024.

Warga Lampung, katanya, beragam etnis, contoh bagi rakyat Indonesia tentang persatuan. Oleh kerena itu, pemimpin yang akan datang.harus memiliki komitmen menjaga Kebhinekaan, ujarnya.

"Siapa presiden yang kita harapkan tahun 2024?" tanyanya. Bergermuruh di Stadion Pahoman: Prabowo.

Ahmad Muzani berpesan agar bersama menjaga persaudaraan. " Di depan belakang, kanan, dan kiri Ibu Bapak saudara-saudara kita semua," tandasnya.

Prabowo pemimpin yang berkomitmen memperkuat kebhinekaan, persatuan, dan, dan kesatuan bangsa kita, ujar Wakil Ketua MPR ini. "Kita ingin pemimpin yang mampu menyatukan persatuan dalam keberagaman bangsa kita agar menjadi negara maju dan disegani dunia," tutup Muzani.

Hadir juga dalam kegiatan ini yakni Anggota Dewan Pembina Gerindra Faisol Djausal, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, serta jajaran DPP Gerindra mulai dari Jamal Mirdad, Endipat Wijaya, Muchlido Aprilias, dan Setyoko serta sejumlah anggota DPRD Gerindra Lampung dan jajaran pengurus

DPD Partai Gerindra Lampung menyiapkan hadiah diantaranya 1 unit rumah yang berlokasi di Pesona Natar Lampung Selatan, 5 ekor sapi, 5 unit sepeda motor, 15 sepeda, 15 Kulkas, 15 TV, 15 dispenser, 15 rice cooker, peralatan rumah tangga, dan masih banyak hadiah lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post