Polres Pesibar Berikan Tali Asih Kepada Balita Penderita Gizi Buruk

 


Pesisir Barat - Polres Pesisir Barat melaksanakan kunjungan dan penyerahan tali asih kepada anak yang di duga mengalami gizi buruk, kelainan otak dan kelainan tulang belakang di Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat sekitar pukul 20:00 WIB (14/03/2023).

Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha, S.H, S.I.K, M.I.P., mewakili Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K, M.H, mengunjungi dan memberikan tali asih/santunan kepada keluarga Balita laki-laki yang di duga mengalami kurang gizi dan kelainan otak serta kelainan tulang belakang bernama Hafiza Bin Anto yang berusia 2,5 tahun di kediamannya yang beralamat di Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat. 

Dalam Kegiatan tersebut Wakapolres Pesisir Barat didampingi oleh Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Stevani Rafli, kasat binmas Iptu Totok Tri W dan personel Polres Pesisir Barat menyampaikan ucapan prihatin dan memberikan dorongan moral kepada ibu Rika Pramita dari Hafiza serta menyampaikan pesan Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra bahwa akan membantu modal usaha rumahan untuk menunjang ekonomi keluarga sehari-hari. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post