Penasihat KADIN Alzier. Saksikan Langsung Prosesi Pengukuhan Ketua Kadin Lampung

LAMPUNG– Ketua Dewan Penasehat Kadin Lampung, M. Alzier Dianis Thabrani menghadiri dan menyaksikan secara langsung prosesi pengukuhan Muhammad Kadafi menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Lampung periode 2022-2027. Pengukuhan M. Kadafi sebagai Ketua Umum itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Kadin Arjsad Rasjid di Ballroom Hitel Novotel, pada Senin (6/3/2023).





Usai, pelantikan M. Kadafi mengatakan kepengurusannya akan terus mendorong Provinsi Lampung menjadi penopang ekonomi Nasional. Apalagi, lanjut Kadafi, Lampung merupakan daerah yang sangat potensial untuk Pertanian, Pariwisata, dan Perikanan.

“Hasil pertanian kita banyak, begitu pula produksi ikan kita baik ikan laut maupun ikan tawar . Semua ini tentunya akan menjadi PR kita untuk terus mengembangkannya agar memiliki nilai tambah guna kemajuan pembangunan di daerah ini,” pungkasnya.

Sementara itu, penasehat Kadin Lampung M Alzier Dianis Thabrani menberikan arahannya agar pengurus baru senantiasa menjalankan UU No.1/ Th 1987,- dengan Sempurna dan Perubahan Keppres No.18,- tahun 2022,- yllu dengan sempurna. “Dukung kerja2 sama dengan Pemerintah Daerah Propinsi Lampung dengan baik dan Sempura sesuai dengan Program2 Ketum KADIN INDONESIA, SOAL UMKM DI PROPINSI LAMPUNG, PROGRAM SEKTOR PERTANIAN BERJAYA DLL”, Harap M ALZIER DIANIS THABRANIE ke media ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post