Masih Berduka, Mahasiswa UBL Dapat Hadiah Rumah dari Gerindra Lampung

LAMPUNG -- Mata Ahmad Falevi berkaca-kaca saat menerima kunci rumah yang langsung diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal sebagai hadiah utama jalan sehat dalam rangka HUT ke-15 Gerindra.



Mahasiswa UBL ini masih berkabung 40 hari meninggalnya sang ayah. Ahmad bersama ibu dan adiknya menangis bahagia ketika nomor kupon yang dipegangnya disebutkan Ketua Dewan Pembina DPD Partai Gerindra Faisol Djausal sebagai pemenang doorprice utama.

Dia mengaku tidak menyangka dirinya mendapatkan hadiah utama tersebut. Rumah tersebut rencana akan ditempati bersama ibu dan adiknya.

Ibunya, Zuleha mengatakan tak bisa bicara apa-apa, seperti mimpi mendapatkan hadiah utama jalan sehat dalam rangka HUT ke-15 Partai Gerindra yang dipusatkan di Stadion Pahoman, Minggu (5/3/2023).

Rahmat Mirzani Djausal dan para kader partainta sangat senang dengan antusias masyarakat Lampung mengikuti jalan sehat. Partai Gerindra ingin selalu dekat dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, katanya.

Pada jalan sehat ini, DPD Partai Gerindra Lampung menyiapkan hadiah diantaranya 1 unit rumah yang berlokasi di Pesona Natar Lampung Selatan, Selebihnya 5 umrah, 15 ekor sapi, 8 motor, 22 sepeda dll

Post a Comment

Previous Post Next Post