Lodewijk Bersama Arinal Resmikan Rumah Pemenangan Airlangga Hartarto

Bandar Lampung – SEKRETARIS JENDERAL Partai Golkar Letjen. TNI. (Purn). Lodewijk F Paulus bersama Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung sekaligus Gubernur Lampung Arinal Djunaidi hari Rabu (1 Maret 2023) meresmikan Rumah Pemenangan Calon Presiden RI yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilu 2024 mendatang.



Dihadapan sekitar 750 orang kader Partai Golkar, dari beberapa kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Lodewijk F Paulus dalam sambutannya mengatakan dengan dibukanya posko pemenangan ini kader Partai Golkar dapat memanfaatkan waktu dan fasilitas yang ada di Posko Pemenangan tersebut.
“Silahkan kader-kader Partai Golkar sharing di Posko ini. Dengan diresmikan Posko ini secara otomatis dimulainya pelaksanaan pemenangan. Baik Pileg, Pilpres maupun Pilgub Lampung,” katanya.
Dia menambahkan bahwa Posko Pemenangan adalah pusat pengendalian operasi partai sekaligus sebagai tempat evaluasi.

“Jadi tempat ini sebagai pusat pengendalian operasi partai. Semua kader partai harus berjuang untuk kemengan Pilpres (Arilangga Hartarto), Pilgub (Arinal Djunaidi) serta Pileg untuk kita semua,” ujarnya.
Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung yang juga Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi memberikan apresiasi kepada Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, H.Ismet Roni, SH yang telah menjadikan rumahnya sebagai Posko Pemenangan Airlangga Hartarto menuju Pilpres 2024 tahun depan.

“Saya tahu rumah ini sejak lama. Dahulu rumah Ismet Roni adalah tempat saya bermain. Saya kenal baik dengan keluarga Ismet Roni. Ini rumah tua yang telah direnovasi menjadi rumah perjuangan,” tutur Arinal Djunaidi.
Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Fraksi Partai Golkar diantaranya; Azwar Yacub, Made Bagiase, Supriyadi Hamzah, Ali Imron dan beberapa anggota Fraksi Partai Golkar dari kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Sebelum meninggalkan tempat, Lodewijk F Paulus didampingi oleh Arinal Djunaidi membagikan paket sembako kepada masyarakat di Posko Pemenangan yakni di Rawalaut – Jln. Kh. Mas Mansyur – Bandar Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post