Kunjungi Lampung, Ibu Negara Iriana Jokowi Senam, Main Engklek Bareng Pelajar SD, Hingga Tanam Pohon

BANDAR LAMPUNG - Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo, bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Rabu (8/3/2023).




Dalam kunjungannya, istri Presiden RI Joko Widodo itu turut menyapa para pelajar dengan senam bersama, bermain engklek, hingga berbagi sepeda di SDN 2 Rawa Laut Bandar Lampung.

Selain itu, Iriana juga menggalakan gerakan dan mengajar untuk rajin cuci tangan ke para pelajar di SDN 2 Rawa Laut Bandar Lampung.

IIbu Negara Iriana Jokowi Saat Menanam Pohon di Mahan Agung | Lampungpro.co/Dok Setneg RI

Kemudian kegiatan berlanjut sosialisasi bahaya narkoba ke puluhan pelajar di Bandar Lampung, yang dipusatkan di Gedung Bagas Raya, Way Halim, Bandar Lampung.

Dalam kunjungannya ke Bandar Lampung, Iriana dan rombongan juga menanam pohon di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Pohon yang disiapkan berupa bibit alpukat varietas hijau panjang dan cabai yang disediakan Kementerian Pertanian, langsung diserahkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung untuk ditanam.

Iriana bersama para anggota OASE KIM berharap, bibit pohon yang ditanamnya itu segera tumbuh subur untuk menghasilkan buah yang lebat. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post