Kadisdukcapil Pesawaran Fauzan Suaidi Berpulang




Pesawaran - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pesawaran, Fauzan Suadi dikabarkan meninggal dunia, setelah sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Sekretaris Daerah kabupaten setempat, Wildan membenarkan info tersebut. Menurut dia almarhum sempat beberapa kali dirawat di rumah sakit di Provinsi Lampung sebelum akhirnya dirujuk ke ibu kota untuk dirawat secara intensif.

"Betul, telah meninggal dunia Bapak Fauzan Suaidi, Kadisdukcapil Kabupaten Pesawaran. Almarhum meninggal dunia hari ini ba'da dzuhur di Rumah Sakit Medistra Jakarta. Semoga amal ibadah beliau diterima, dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran," ujarnya. Kamis, 23 Maret 2023.

Dia mengatakan, terakhir berkomunikasi dengan Fauzan pada 12 Januari 2023 lalu usai menggelar acara keluarga, dan setelah itu Fauzan mulai sering keluar masuk rumah sakit.


"Waktu itu ketemu dan baik-baik aja. Tapi memang beliau dulu pernah punya riwayat penyakit kanker dan telah dilakukan terapi kemo. Kemudian sempat tiga kali opname di rumah sakit dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Medistra Jakarta," ujar dia.

Menurutnya, Kadisdukcapil Pesawaran itu sebagai salah satu aparatur sipil negara di lingkungan Pemda Pesawaran yang cukup berdedikasi.

"Beliau salah satu pelayan terbaik bagi warga Bumi Andan Jejama, semoga segala kebaikan nya dapat menjadi teladan kita semua," katanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post