DPRD Lampung Selatan, Tampung Keluhan dan Laporan Pedagang Pasar Sidomulyo




Banyaknya keluhan dan laporan para pedagang pasar tradisional yang semakin sepi pembeli di pasar tradisional Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. Komisi 2 DPRD Kabupaten Lampung Selatan, melakukan kunjungan kerja terkait laporan pedagang pasar tersebut. Sabtu (11/03/2023)

Berdasarakn informasi, keluhan dan laporan para pedagang pasar yang semakin sepi pembeli, terkait dugaan hadirnya Multimart yang menjual harga barang seperti pakaian, peralatan rumah tangga dibawah harga pasar. Sehingga, para pembeli/konsumen beralih fungsi ke Multimart.

Anggota DPRD Lampung Selatan, Edy Waluyo mengatakan, kehadiran dan kunjungan para anggota untuk menyikapi permasalahan para pedagang pasar tersebut.

” Kami siap menampung semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dan para pedagang pasar,” kata Edi Waluyo Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (11/3/2023)

Ditambahkan dia, pihaknya akan memanggil OPD dan pemerintah terkait untuk duduk bersama dalam mencarikan solusi dan memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh para pedagang. Sehingga, apa yang menjadi keluhan dan laporan masyarakat mendapatkan solusi yang terbaik.

“semua aspirasi para pedagang hari ini kita tampung. Menurut para pedagang dipasar tradisional Sidomulyo saat ini para pembeli sepi sejak kejadiran Multimart tersebut. Dimana, menurut para pedagang, Multimart itu diduga menjual barang-barang seperti pakaian, perabotan rumah tangga dan lainnya dibawah harga pasar. Tentunya ini harus dicarikan solusi agar semuanya bisa berjalan dengan baik,”katanya (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post