Bacaleg Milenial PAN Aktif Hadiri Agenda Perempuan di Lampung Selatan


Bandar Lampung - Bacaleg DPRD Lampung Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN), Dede Tiara Ratna Sari ZA aktif hadiri agenda perempuan hingga tingkat desa.

Teranyar Dede Tiara, turun ke Desa Serdang Tanjung Bintang untuk menghadiri penutupan senam rutin ibu-ibu setempat pada, Kamis (16/3/2023).

Selain menghadiri agenda tersebut, Dede juga menyempatkan diri untuk ikut senam bersama para ibu-ibu.

Dede Tiara yang juga merupakan Wakil Bendahara DPW PAN Lampung menjelaskan, dirinya hadir dalam rangka bersilaturahmi bersama ibu-ibu senam di Desa Serdang.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan senam yang dilakukan ibu-ibu di desa. Karena dengan kegiatan senam, selain badan menjadi sehat, kita bisa merawat tali persaudaraan," ujar Dede Tiara Jumat (17/3/2023).

Dalam kesempatan yang sama ia juga membagikan minyak goreng kepada para ibu-ibu peserta senam untuk sekadar memberi semangat agar ibu-ibu lebih aktif lagi.

"Sebentar lagi kan bulan puasa, pasti para ibu-ibu ini mau masak yang enak buat keluarganya. Jadi saya berinisiatif memberikan minyak goreng ini," ujarnya.

Ia pun berpesan kepada para ibu-ibu agar pasca Ramadan nanti kegiatan senam ini bisa kembali berjalan rutin agar ibu-ibu di desa memiliki badan yang sehat.

"Pasca Lebaran senam ini harus kembali rutin berjalan ya bu," ucapnya.

Dede mengatakan peserta senam sangat senang atas kehadirannya, bahkan kata dia warga berharap setiap mereka senam ia bisa hadir.

"Senang bertemu ibu-ibu, nanti juga akan saya jadwalkan agar kegiatan ini bisa rutin," tuturnya.

Disinggung apakah Dede Tiara akan maju pada Pemilu 2024 mendatang. Ia menyerahkan sepenuhnya ke partai.

"Insyaallah jika partai mengizinkan saya rencananya akan maju sebagai wakil rakyat dari Dapil 6 Lampung Selatan.

Diketahui dapil 6 Lampung meliputi, Merbau Mataram, Tanjung Bintang, dan Tanjung Sari.



Post a Comment

Previous Post Next Post