Bacaleg 2024 Berlambang Moncong Putih di Kenalkan Oleh Ketua DPC


Lampung Selatan. - Bakal calon legistatif (Bacaleg) DPRD dari Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia ( PDIP) Kabupaten Lampung Selatan, pada pemilihan legislatif tahun 2024 di perkenalkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Lampung Selatan.

Perkenalan bacaleg yang di lakukan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto saat memberikan sambutan politiknya, dalam acara penyerahan bibit ikan kepada kelompok pembudidaya ikan se- Lampung Selatan.

Dari 17 kecamatan ada 200 kelompok yang akan menerima bibit ikan Nirwana 3.Penyerahan Bibit ikan yang di laksanakan di area Kolam ikan Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas kabupaten lampung selatan milik Kepala Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan ( BPEK) DPC PDI Perjuangan.

“ini Ada 16 bacaleg Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, ( DPRD) Lampung Selatan yang nantinya akan di tugaskan partai berlambang moncong putih dalam pileg 2024. Target kita PDIP di pileng 2024 harus memperoleh 20 kursi,” Ucap Nanang, Senin, (20/03/2023)

Menurut Nanang sesuai apa yang di sampaikan Ketua Umum Partai PDIP Megawati, sebagai partai wong cilik harus bener- bener memperhatikan kesejahtraan wong cilik, melalui badan yang menangani perekonomi masyarakat yang di miliki DPC PDIP perjuangan kita memberikan bibit ikan kepada kelompok pembudidaya ikan dan salah satu program yang harus di pertahankan.

“Sebagai kader partai sangat dibutuhkan suatu kebersamaan kita, gotong royong kita untuk mengatasi persoalan ini Alhamdulillah dengan kebersamaan persatuan dan kesatuan Lampung selatan kasus Stunting sudah mencapai 90,9%,” kata dia

Lebih lanjut Ketua PDIP DPC Lampung Selatan, pemberikan bantuan bantuan ikan nila di apreasi, sebab apadi terima oleh masyarakat harus bisa bermanfaat oleh masyarakat jadi tugas para kader partai menjadi kewajiban kita mensosialisasikan, mengembangkan membudidayakan ikan di tengah-tengah masyarakat.

Kita patut bersyukur mempunyai ketua umum Ibu Megawati Soekarnoputri yang sangat peduli bagaimana memperhatikan hal-hal yang sangat kecil, terutama kesehatan, dan kesejahtraan masyarakat terutama di lampung selatan.

Namun Nanang selalu Ketua Partai PDIP DPC Lampung Selatan, kecewa tidak ada Anggota DPRD dari Partai Besutan Megawati Soekarno Putri yang hadir dalam acara partai tersebut.

“Ini fraksi saya undang tidak ada yang hadir, lupa dia bahwa mereka duduk di DPRD karna moncong putih tanpa ada PDIP mereka tak bisa duduk di legislatif.” Pungkas Nanang

Post a Comment

Previous Post Next Post