764 PNS di Bandarlampung Naik Pangkat, Ini Pesan Wali Kota Eva Dwiana




BANDARLAMPUNG, - Sebanyak 764 pegawai negeri sipil (PNS) di Bandarlampung naik pangkat. Wali Kota Eva Dwiana memimpin dan menyerahkan petikan kenaikan pangkat kepada para PNS.

Dalam kesempatan itu, Eva juga meminta PNS mengajukan diri agar bisa menduduki jabatan baru.

Acara kenaikan pangkat itu digelar di Gedung Semergou, Bandarlampung, Jumat (24/3/2023). Tercatat ada 764 PNS di lingkungan pemerintah kota Bandarlampung menerima petikan kenaikan pangkat.Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana di acara kenaikan pangkat 764 PNS (Ruslan AS/MNC Portal)

Mereka yang naik pangkat dari golongan IV sebanyak 145 orang, golongan III sebanyak 560 orang dan golongan II sebanyak 58 orang, untuk golongan I hanya satu orang.

Kenaikan pangkat PNS tersebut merupakan bagian dari pengembangan karier dan peningkatan kinerja PNS, kata Eva, Jumat (24/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Eva juga berpesan kepada semua PNS yang baru naik pangkat untuk dapat meningkatkan kinerjanya.

Semoga yang sudah naik pangkat dapat lebih meningkatkan kinerjanya, kata dia.

Eva juga menawarkan bagi PNS untuk mengajukan diri mengisi jabatan yang kosong.

Untuk PNS yang di OPD-nya banyak jabatan kosong sedangkan golongannya cukup, bunda menyarangkan agar silahkan untuk mengajukan jabatan tersebut, kata dia.

Eva juga berharap dengan naik pangkat ini, bisa memacu para PNS unutk lebih semangat lagi dalam pengabdian serta dedikasi terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Post a Comment

Previous Post Next Post