Wagub Chusnunia Hadiri Paripurna DPRD Lampung, Agenda Pandangan Umum Fraksi Terhadap Usulan Raperda


Bandar Lampung-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menghadiri rapat paripurna DPRD Lampung dengan agenda mendengar pandangan umum fraksi-fraksi terhadap tiga Raperda Prakarsa Pemprov Lampung, Selasa (14/02/2023).

Paripurna berlangsung di Ruang Sidang DPRD Provinsi Lampung.

Dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, Wagub mendengarkan pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap tiga Raperda Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung yang telah diajukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.


Diketahui sebelumnya, dalam sidang paripurna yang telah dilaksanakan pada Senin 13 Februari 2023 lalu, Gubernur Lampung telah menyampaikan 3 (tiga) Raperda Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung terkait Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2023 Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung.

Yaitu, Raperda Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah, Raperda Rencana Tata Ruang Provinsi Lampung Tahun 2023-2043, dan Raperda Perubahaan Perda Provinsi Lampung Nomor 2 Tahun 2009 Tentang Pembentukan BUMD PT. Lampung Jasa Utama.

Rapat paripurna selanjutnya dijadwalkan akan digelar pada tanggal 15 Februari 2023 dengan agenda Jawaban Gubernur terhadap pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap tiga Raperda Prakarsa Pemerintah Provinsi Lampung yang telah diajukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post