Sonny Dukung Arinal Jadi Ketua KONI Lampung Periode 2023-2027

PESAWARAN – Sonny Zainhard Utama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran mendukung Arinal Djunaidi menjadi Ketua KONI Provinsi Lampung periode 2023-2027.




Sonny menilai Arinal yang juga Gubernur Lampung itu memiliki kepedulian terhadap olahraga. Sehingga, dapat memberikan warna tersendiri bagi kejayaan olahraga di Provinsi Lampung.

“KONI Pesawaran menginginkan dan mendukung penuh pak Gubernur Arinal Djunaidi pimpin KONI Lampung. Tentu harapan kami semua, agar pembinaan atlet prestasi di Lampung bisa lebih maksimal, prestasi di PON terus meningkat serta menciptakan iklim olahraga yang baik di Provinsi Lampung,” kata Sonny saat dihubungi, Senin (6/2).

Harapan Sonny itu juga mewakili insan olahraga yang ada di Kabupaten Pesawaran. Bahkan, menurut dia, sosok Arinal berpotensi untuk mengembalikan kejayaan Lampung dalam bidang olahraga.

Arinal Djunaidi ungkap Soni dinilai mumpuni dalam mengelola potensi olahraga. Pembinaan atlet, transparansi pendanaan, serta pengelolaan cabang olahraga menjadi poin plus yang nanti dijalankan Arinal saat memimpin KONI Lampung periode 2023 hingga 2027 mendatang.

Selain Arinal, ada dua nama lain yang akan meramaikan bursa pencalonan Ketua KONI Lampung. Alzier Dianis Thabranie serta Amalsyah Tarmizi.

Diketahui KONI Lampung membuka pendaftaran calon ketua hingga Minggu (5-2-2023). Pengembalian formulir dan berkas pada 6-14 Februari 2023. Perbaikan dan kelengkapan berkas 15-16 Februari 2023. Verifikasi dan validasi berkas pada 17 Februari 2023.

Post a Comment

Previous Post Next Post