PJ Bupati Mesuji Bakal Rayakan Ulang Tahun Besok di Kantor Camat Way Serdang

MESUJI - Pj Bupati Mesuji Lampung besok pagi bakal adakan kunjungan kerja di Kecamatan Way Serdang Senin 6 Februari 2023. Hal tersebut di katakan Camat Drs. Feruji, Minggu(5/2/2023).


Ada beberapa Agenda acara yang bakal di gelar pada acara kunjungan kerja Pj Bupati Mesuji Drs. Sulpakar di Kecamatan Way Serdang. Diantaranya akan ramah tamah dengan perangkat Desa, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Mesuji dari Dapil empat serta tamu undangan lainnya.

Selain itu menurut Camat Feruji, bakal digelar berbagai tarian persembahan dari siswa siswi SMAN 1 Way Serdang binaan Kepala sekolah Ken Wororini, Spd.

Juga, tambah Feruji, bakal ada pertunjukkan atraksi pencak silat dari rombongan Kera Sakti, Kecamatan sini, jelas Camat.

Selanjutnya, dipuncak acara bakal diadakan tiup lilin serta pemotongan kueh ulang tahun Pj Bupati Mesuji Lampung Drs.Sulpakar,MM., yang ke 54 tahun.

Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang priantoro ketika dihubungi lewat telpon selulernya mengatakan, dirinya beserta jajarannya siap mengamankan acara tersebut sampai dengan selesai.

Tokoh Masyarakat setempat yang juga Anggota DPRD Kabupaten Mesuji Iwan Setiawan mengatakan, selamat berulang tahun Pj Bupati Sulpakar, semoga panjang umur dan sehat selalu, ucapnya.

Sedangkan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hajah Elfianah berharap kegiatan tersebut dapat dilaksankan dengan lancar dan semoga sukses.

Selain itu menurutnya, semoga Pj Sulpakar sehat selalu untuk bisa memimpin Kabupaten Mesuji lebih baik lagi kedepannya, kata Ketua DPRD Mesuji Lampung.

Post a Comment

Previous Post Next Post