Peringati HUT ke-15 Gerindra, Yunika Indahayati Gelar Turnamen Futsal YUBG Cup

BANDAR LAMPUNG - Kader Gerindra Bakal Calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 (Tanjung Seneng, Sukarame, dan Sukabumi), Yunika Indahayati menggelar YUBG Cup 2023.




Kegiatan turnamen Futsal Yunika Bergerak (YUBG) Cup ini berlangsung di Lapangan Star Futsal, Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Minggu (26/2/2023).

Yunika mengatakan turnamen Futsal YUBG Cup ini sebagai ajang memperkuat silaturahmi antar pemuda dan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

"Kegiatan ini sebagai perayaan HUT Gerindra ke 15, sekaligus menumbuhkan nilai-nilai kejujuran dan sportivitas para pemuda khususnya para pemuda di dapil 5 ini," ucap Yunika.

Yunika Indahayati yang juga sosok seorang Ibu muda ini berharap adanya kegiatan turnamen futsal YUBG Cup ini dapat memberikan ruang kepada pemuda untuk menyalurkan bakatnya.

"Sebenarnya para pemuda ini butuh diberikan ruang untuk menyalurkan bakatnya seperti turnamen futsal ini, agar energi mereka dapat tersalurkan," ujar Yunika.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Bandar Lampung Andika Wibawa mengatakan kegiatan ini terselenggara atas kerjasama DPC Gerindra Kota dan kader Bacaleg kota dari dapil 5 yaitu Yunika Indahayati.

"Ke depan para pemuda harus terus semangat dalam mengembangkan bakatnya, jadi saya juga mau memperkenalkan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Dapil 5 yaitu Ibu Yunika Indahayati," ucap Andika

Kegiatan turnamen futsal YUBG cup ini diikuti oleh delapan club futsal dari dapil 5, dan dibuka langsung oleh Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post