Penandatangan Perjanjian Kinerja ASN Tahun 2023 Dinas Kominfo Barru

Penandatangan Perjanjian Kinerja ASN Tahun 2023 Lingkup OPD Dinas Kominfo -SP Kabupaten Barru, Bertempat di Kantor Diskominfo-SP Kabupaten Barru, Kamis (2/2/2023) Siang.




Penandatanganan perjanjian kinerja ini menindak lanjuti Arahan Bupati Barru pada Launching Core Values ASN Berakhlak yang dirangkai dengan Penandatangan Perjanjian Kinerja Pimpinan OPD/Pejabat Tinggi Pratama Tahun 2023 Lingkup Pemerintah Kabupaten Barru tanggal 30 Januari 2023.

"Agar kepada Seluruh Pimpinan OPD untuk segera melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kinerja ASN secara berjenjang dilingkungan OPD Masing-masing."Sebagaimana yang diamanatkan dalam Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 Tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemenrintah (SAKIP).

"Dengan adanya perjanjian kerja yang dilakukan hari ini, kita berharap setiap asn melaksanakan semua yang sudah tertuang di perjanjian kinerja. Kembalikan kedisiplinan ASN dan membuat inovasi untuk setiap ASN agar bisa lebih menghidupkan kinerja setiap ASN,"ungkapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post