Menhan RI Bagikan Motor Dinas kepada Babinsa, Mukhlis Basri : Loyalitas dan Pengabdian Babinsa Sudah Tidak Diragukan Lagi

JAKARTA - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menyerahkan 100 unit kendaraan dinas jenis sepeda motor trail untuk keperluan operasional anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodam V Brawijaya di Jawa Timur, Senin (13/2/2023).


Salah satu Anggota DPR RI yang aktif mengusulkan program tersebut adalah Mukhlis Basri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan. Diketahui, Usulan Mukhlis Basri sebagai Anggota DPR RI Komisi I yang bermitra kerja salahsatunya dengan Kementerian Pertahanan RI yakni memperjuangkan pemberian kendaraan operasional kepada Babinsa.

"Loyalitas dan pengabdian Babinsa sudah tidak diragukan lagi. Saat saya terpilih menjadi anggota DPR-RI dan ditempatkan di komisi I yang salah satu Mitra Kerja saya adalah Menteri Pertahanan yang membidangi TNI, Konsen saya saat itu adalah memperjuangkan kendaraan dinas untuk Babinsa dan alhamdulillah itu semua direalisasikan oleh Bapak Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan. Kemarin beliau melakukan pembagian motor dinas operasional Babinsa kodam V Brawijaya Jawa Timur", Terang Anggota DPR RI Dapil Lampung I Mukhlis Basri saat dikonfirmasi media, Selasa (14/02).

Selanjutnya Mantan Bupati Lampung Barat 2 Periode tersebut berharap, Pembagian Motor dinas operasiona tersebut dapat merata keseluruh Babinsa di seluruh Indonesia. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post