Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Partai Gerindra Perkuat Konsolidasi DPC-PAC Bandar Lampung

LAMPUNG - Partai Gerindra menggelar konsolidasi DPC dan PAC Kota Bandar Lampung, Minggu (19/2/2023). Konsolidasi itu dihadiri Ketua DPP Partai Gerindra H. Benny Uzer, SH.


Pada kesempatan itu, Benny Uzer meminta agar seluruh elemen DPC hingga PAC bahu membahu memenangkan Partai Gerindra di Provinsi Lampung, sekaligus memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. "Kita optimistis Prabowo menang pada Pilpres 2024," kata Benny Uzer.

Konsolidasi itu diinisiasi oleh Benny Uzer untuk menyatukan kekuatan dan dukungan untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI 2024-2029, asal Lampung. Sekaligus memenangkan Prabowo Subianto.

Pada acara bertajuk 'Konsolidasi DPC-PAC bersama H. Benny Uzer, SH' itu, tampak hadir bakal caleg Partai Gerindra Dapil II Lampung DPR-RI Yandri Nazir.dan Ketua Bapillu DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung H. Bernas Yuniharta. Menurut Bernas konsolidasi ini penting dilakukan untuk memetakan kekuatan partai dalam memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra di Lampung.

"Partai Gerindra Provinsi Lampung harus menjaga kekompakan di semua lini," kata Bernas Yuniharta, Wakil Ketua Partai Gerindra Provinsi Lampung, yang hadir mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung H. Rahmat Mirzani Djausal.

Selain dihadiri ketua, sekretari, bendahara PAC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung, tampak juga hadir Lucky Nurhidayah, Wakil Ketua Satria Lampung, Satuan Relawan Indonesia Raya. Di hadapan para peserta Lucky juga yakin Prabowo Subianto pasti menang di Provinsi Lampung.

Namun, dia menegaskan ke seluruh ketua, sekretaris, dan bendahara DPC–PAC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung, untuk menjaga kekompakan dan terus hadir di tengah masyarakat. "Segenap elemen Partai Gerindra harus kompak," kata dia. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post