HUT ke-1 Kotela Dut Provinsi Lampung, Azwar Yacub Didaulat Jadi Ketua Dewan Pembina

Bandar Lampung – KOMUNITAS Tembang Lawas Dangdut (Kotela Dut) Lampung hari Selasa (14 Februari 2023) bertempat di THR Tirtayasa merayakan hari ulang tahun ke-1 tahun nya.


Hadir dalam acara tersebut Drs. H. Azwar Yacub, (anggota DPRD Provinsi Lampung) H. Andi Achmad Sampoerna Jaya (Seniman/Budayawan Lampung) , Mawardi Shoubier, SH (Sekretaris Umum DPP IKAM Pagardewa) Lampung, Sudiyanto, SE, SH (wakil ketua OKK Depidar VII SOKSI) Lampung, Yantoni Eksir, SE (wakil ketua DPP IKAM Pagardewa Lampung) dan undangan lainnya.

Menurut Ketua Kotela Dut Lampung Leoni Praeko Handayani didampingi Sisi Olivia Rum acara Anniversary tahun 2023 dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antar anggota dan pengurus juga ditujukan agar pecinta musik di Lampung khususnya dan Indonesia umumnya selalu mencintai dan melestarikan musik dangdut.
“Semoga dengan HUT ke-1 tahun Kotela Dut Lampung ini, musik dangdut dapat selalu dicintai oleh penggemar di seluruh Lampung. Karena irama dangdut adalah kegemaran semua kalangan tanpa ada pembatas,” kata Leoni Praeko Handayani.

Sementara itu Musikus, Seniman sekaligus Budayawan Top Lampung mengucapkan selamat HUT ke-1 Tahun Kotela Dut Lampung.
“Selamat ulang tahun kepada Kotela Dut Lampung, semoga semakin jaya dan selalu ada dihati pecinta musik dangdut Lampung,” ujarnya.
Kanjeng Andi Achmad memberikan motivasi kepada para adik-adik musikus di Lampung agar tetap berkarya dan melanjutkan hobi serta bakat.

“Musik itu adalah bersifat universal, karena musik menyentuh jiwa dan tidak ada batasan. Musik bukan hanya untuk didengar, namun bisa menembus perasaan seseorang,” tambah penyanyi kondang bersuara merdu ini.
Sedangkan Ketua Dewan Pembina Kotela Dut Lampung, Drs.H. Azwar Yacub menuturkan kebahagiaan nya berada di tengah-tengah komunitas tembang lawas dangdut Lampung.

“Semoga dengan bertambah usia nya, Kotela Dut Lampung semakin digemari dan dicintai penggemar dangdut. Selamat buat Kotela Dut Lampung,” kata Legislator yang telah enam periode duduk di kursi Parlemen ini.
Adapun acara tersebut diisi dengan ramah tamah, doorprize, joget bareng dan pemotongan nasi tumpeng.

Post a Comment

Previous Post Next Post