DPD Gerindra Lampung Mengapresiasi Video Presiden Jokowi Atas HUT Partai Gerindra Ke 15

Bandar Lampung--DPD Gerindra Lampung dalam rangka memperingati HUT-15 Partai Gerindra mengaku mensyukuri apresiasi yang dilontarkan Presiden Jokowi dalam video resmi yang dirilis saat pelaksanaan HUT partai berlambang garuda itu (Senin,6/2/2023)


Ketua DPD Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menuturkan apresiasi dari orang nomor satu di republik ini adalah bukti bahwa sumbangsih Gerindra selama ini merupakan hal yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Lebih lanjut Mirza begitu ia biasa disapa mengaku akan menjadikan momentum ini sebagai suntikan motivasi bagi seluruh kader Gerindra Lampung untuk berjuang lebih keras lagi dalam memenangkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto.

" Yang pasti apresiasi dari Presiden akan memantik semangat kader kami dalam memenangkan Pak Prabowo" Jelasnya

Dalam sambutannya calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan seluruh upaya dan energi dari kader Gerindra adalah alasan terkuat dirinya untuk terus menggaungkan visi Indonesia Adil Makmur. Moment HUT ini pula dijadikan Prabowo untuk mengingatkan kader Gerindra dimanapun berada agar terus turun ke masyarakat dan membantu segala persoalan yang terjadi.

Kedepan Gerindra Lampung masih dalam rangka menyemarakkan HUT 15 juga berencana akan melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat Lampung. Agenda akbar ini rencananya akan dijadikan sebagai kegiatan yang menutup seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di setiap DPC Kabupaten/Kota selama satu bulan kedepan.

Post a Comment

Previous Post Next Post