Warga Menemukan Bungkusan Plastik Diduga Tulang Belulang Bayi

Lampung Utara,  – Warga Dusun 7, desa Mekarjaya, Kecamatan Tanjung Raja digegerkan oleh penemuan di duga mayat bayi yang sudah berupa tulang belulang, di Kebon kopi milik warga desa Mekar Jaya.




Penemuan berawal dari seorang anak inisial R sebagai pelajar mencari rumput untuk kambing sendirian, di TKP berbau busuk menyengat dari bungkusan plastik, dan R menceritakan kepada kakeknya S dan kakeknya R, S segera mengecek di TKP pada bungkusan plastik tersebut, ternyata ditemukan potongan tulang belulang yang dimungkinkan adalah tulang dari bayi yang dibuang di kebun tersebut, jarak penemuan tulang belulang tersebut sekitar 50 meter dari rumah S tepatnya di tengah kebun kopi.
(07/01/2023)

Menurut kepala desa Mekar Jaya diduga telah ditemukan tulang belulang bayi yang terbungkus dalam plastik di kebon kopi milik warganya. “benar adanya penemuan yang di duga tulang bayi, saat sudah di cek sama pihak medis dan Polsek Tanjung Raja,” tuturnya melalui via TLP WhatsApp.

Iptu Syamsul Rizal mengatakan melalui via telepon WhatsApp, “Penemuan ini sudah berbentuk krongkang tulang belulang di kebon kopi warga setempat, dan saat ini sudah di puskesmas rawat inap Tanjung Raja dan akan di bawa kerumah sakit umum Ryacudu Ktabumi di kawal langsung Babinkamtibmas dan medis puskemas rawat inap Tanjung Raja,” jelasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel