Walikota Bandar Lampung Bunda Eva Akan Hadiri Wedding Expo Emersia

Bandar Lampung, - Emersia kembali mengadakan gelaran Wedding Expo ke 8 dan akan dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung Bunda Eva, yang mana acara tersebut bertujuan untuk mempermudah para calon pengantin dalam merencanakan pernikahannya. Gelaran tersebut akan dilaksanakan pada tanggal pada 6 sampai 8 Januari 2023 di Emerald Ballroom Emersia Hotel.




General Manager Emersia Hotel & resort, Sutisna menyampaikan bahwa Emersia hotel merupakan satu satunya hotel di Lampung yang rutin mengadakan pagelaran wedding expo setiap tahunnya.

"Pagelaran Wedding Expo kali ini bertajuk The Leading Wedding Exhibition in Lampung mengusung konsep One Stop Wedding Service, dimana semua vendor yang diperlukan untuk berjalannya wedding tersedia didalamnya" Tuturnya.

Sutisna kembali menuturkan, bahkan tahun ini kami menghadirkan 52 vendor wedding terbaik di Lampung, dan kali ini merupakan wedding expo terbesar di Lampung.

"Dan akan dihadiri walikota Bandar Lampung ke Wedding Expo 8, serta bagi calon pengantin yang hadir disini bisa mendapatkan informasi yang sangat lengkap terkait Wedding organizer, Wedding decoration, souvenir, undangan, photografer, mua, bridal, attire tradisional, perhiasan untuk mahar bahkan sampai dengan klinik dan pemeriksaan kesehatan pra pernikahan pun ada", ungkapnya.



Dirinya memastikan untuk semua calon pengantin yang hadir, akan mendapatkan informasi sejelas-jelasnya terkait acara pernikahan.

"Emersia juga memberikan promo cashback sampai dengan 20 juta bagi calon pengantin yang dealing selama acara berlangsung" tambahnya.

Selain itu juga ada undian berupa cincin berlian bagi calon pengantin yang dealing selama acara berlangsung, dan tidak lupa banyak juga promo-promo yang disediakan oleh para vendor.

“Jadi kami pastikan, para calon pengantin yang hadir akan sangat terbantu dengan adanya wedding expo kali ini karena acara ini menyajikan vendor yang sangat lengkap dari berbagai bidang yang berhubungan dengan wedding dan pastinya para vendor tersebut merupakan vendor wedding terbaik di Lampung” jelasnya.



Berikut vendor peserta Emersia Wedding Expo ke 8 (FIKS)

1. PGV Video
2. Darrell Dekorasi
3. Djoe wedding gallery
4. Azizah Organizer
5. Jastra card
6. Dekadi dekorasi
7. Muli Mekhanai Production
8. Ligart
9. Tarawedding
10. TY Organizer
11. Ceritamata
12. Mutia Souvenir
13. Sembilan Pelita Dekorasi
14. Freyja Jewellery
15. Coco Bridal
16. For you organizer
17. Darrell attire
18. Luwes Bridal
19. Ren flower
20. Cucu and friends
21. ISP Pictures
22. Abie production
23. Moelia design
24. Hello world
25. Renny Modiste
26. Wu & Wilson
27. Intimate by Ellviera
28. Kala Organizer
29. Jevelyne Cake
30. Linea Pictures
31. Natalia MUA
32. Rennyandfriend
33. Limotion Pic
34. Yogie decoration
35. Monang Entertainment
36. Sandra Bridal
37. Wildy Card
38. Kencana Decoration
39. Arcus photo
40. AKL organizer
41. Nuo lambra
42. WSC klinik
43. Prodia Lab
44. Bening's clinic
45. Make over
46. Modern car
47. Anaya Spa
48. Djava Screen
49. Emersia
50. Rewind Videobooth
51. RC wedding organizer
52. Rias ID. (SB05)

Post a Comment

Previous Post Next Post