Viral Sosok Perempuan Hina Profesi Wartawan

Tangerang- Beredar Video berdurasi 0,58 Detik Wanita Muda Bernama Bela Diduga menghina Profesi Wartawan dengan nada keras dan mengeluarkan bahasa tak pantas berlokasi di kantin SETDA (Sekretariat Daerah) Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang (PUSPEMKAB) pada Kamis (12 Januari 2023) Malam.



Isi video tersebut perempuan muda tersebut mengatakan, Loe Wartawan ngapain kesini anj**g, bahkan terdengar suara pecahan botol, sambil keadaan teler.

Video yang viral kedua berdurasi 0,29 Detik dimana wanita muda tersebut meminta maaf kepada APH (Aparat Penegak Hukum) tidak terdengar bahasa minta maaf khusus ke Wartawan Seluruh Indonesia.

Ferry Anis Fuad , SH, MH sebagai aktifis dan Advokat BN angkat bicara,terkait ucapan wanita muda tersebut merupakan pelecehan terhadap profesi wartawan dan ini harus ada tindakan tegas dari aparat penegak hukum serta menurut Ferry yang juga selaku penasehat hukum di salah satu media, akan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib dan harus di proses sesuai hukum yang berlaku di NKRI.

Tambah yang akrab dipanggil bang Ferry , Serta pemilik kantin pun harus bertanggung jawab karena itu merupakan kantin setda kabupaten Tangerang yang seharusnya di jaga nama baik pemerintahan kabupaten Tangerang ini malah mencemarkan nama baik setda Kab Tangerang . ( red)

Post a Comment

Previous Post Next Post
Undercover Channel